animelovers.id

5 Film Anime Love Romantis Yang Dijamin Bikin Nagih

Butuh hiburan di akhir pekan ini? Coba tonton film anime saja. Jangan menentukan yang genre-nya biasa-biasa saja, cobalah tonton film anime love bersama bersama genre romantis bersama sebutan lain romance yang jalur ceritanya tentu membuat air mata gak henti berlinang.

Butuh rekomendasi? Simak segera deh di daftar selanjutnya ini. Lumayan membuat referensi tontonan di malam minggu nih!

  1. Your Name (Kimi No Nawa).
Hasil gambar untuk Your Name (Kimi No Nawa).
Anime Love Movie

Bercerita perihal dua remaja cowok dan cewek yang hidup terpisah dan tidak pernah bersua samasekali yang berasal berasal dari kota dan pedesaan. Ceweknya bernama Mitsuha Miyamizu dan cowoknya bernama Taki Tachibana.

Cerita bermula kala Mitsuha yang lahir di sebuah desa amat dambakan tinggal di Tokyo. Hampir setiap hari ia membayangkan dirinya berada di Tokyo dan hidup di Tokyo. Hingga suatu hari, perihal yang mengejutkan pun datang.

Saat bangun berasal dari tidurnya, Mitsuha menjadi aneh bersama kamar tidurnya. Tiba-tiba berubah. Saat ia menyadari ternyata tubuhnya pun turut berubah. Ia kaget karena tiba-tiba beralih menjadi laki-laki. Dan perihal itu nampaknya bukan hanya Mitsuha saja yang kaget, Taki pun kaget karena tiba-tiba dadanya menjadi besar seperti cewek. Dan ya, ia sebetulnya beralih menjadi cewek.

Awalnya mereka beranggapan bahwa itu hanya sebuah mimpi. Tapi lama-kelamaan, mereka pun jelas bahwa itu bukan mimpi. Mereka berdua kemudian menulis di sebuah buku harian atas apa yang udah berjalan di setiap harinya.

Hal itu di memanfaatkan sebagai laporan agar kala mereka bertukar tubuh lagi, mereka tidak bingung.

Setelah cukup lama sering bertukar tubuh, perasaan penasaran dan cinta pun menjadi tumbuh. Taki coba mencari jelas siapa Mitsuha sebenarnya? Namun itu bukanlah perkara yang mudah. Lalu, bagaimana kelanjutannya? Tonton animenya ya!

  1. 5 Centimeters Per Second (Byousoku 5 Centimeter).
Hasil gambar untuk 5 Centimeters Per Second (Byousoku 5 Centimeter)
anome love

Kali ini tersedia sebuah kisah cinta yang mampir berasal dari film anime love romance Jepang Byousoku 5 Centimeter (5 Centimeters Per Second). Anime yang disutradarai oleh Makoto Shinkai ini menjadi tidak benar satu anime love  yang amat sedih dan menyentuh hati. Anime yang satu ini terdiri atas 3 bagian yang saling berhubungan, Oukasho (bunga sakura mekar), Cosmonaut, dan Byosoku 5 Senchimetoru.

Pada awalnya, film ini menjadi datar, tapi begitu masuk bagian dua, Cosmonaut maka mulailah anime love  ini memicu hati sakit. Alur cerita, musik latar, sampai kalimat di dalam anime ini disampaikan bersama amat indah sekaligus menusuk hati. Bagian yang sangat memicu saya menjadi sedih yakni flashback kisah terhadap akhir cerita yang diiringi lagu One More Time, One More Chance nya Masayoshi Yamazaki.

Hm, agar tidak memicu penasaran, segera saja saya ceritakan kisah Byousoku 5 centimeter secara keseluruhan ya.

Anime love  ini diawali berasal dari kisah dua orang sobat bernama Takaki Tono dan Akari Shinohara yang bersekolah di sebuah sekolah dasar yang sama. Mereka punya kesamaan sifat dan sikap, dan terhitung sering sakit-sakitan, karena itu mereka sering menghabiskan kala berdua di perpustakaan dibandingkan turut bermain bersama teman yang lain. Hal ini memicu tumbuhnya perasaan kasih sayang salah satu mereka.

Tamat sekolah dasar, Akari rubah ke Tochigi ikuti orang tuanya. Hal ini memicu mereka jauh dan hanya sanggup saling mengirim surat. Pada usia 13 tahun, Takaki terhitung rubah ke Kagoshima dan ini bermakna jarak keduanya makin jauh. Karena rasa rindu yang teramat dalam, akhirnya Takaki menentukan untuk bersua bersama Akari dan mampir ke Tochigi bersama memanfaatkan shinkasen atau kereta.

Akari berjanji menunggunya di stasiun jam 7. Sayangnya, di dalam perjalanan, kereta sering ditunda di setiap stasiun karena adanya badai salju. Kondisi ini memicu Takaki menjadi gelisah mengingat bagaimana Akari menunggunya disana. Dia sudah pasti kesepian dan sendirian. Jam 8, 9, sampai 10 pun berlalu. Ia makin menjadi risau dan lebih-lebih dambakan menangis.

Akhirnya, jam 11 malam, ia sampai di stasiun dimana Akari menunggu. Takaki berlari dan menghendaki Akari tetap menunggunya. Betapa ia terperanjat dan suka kala memandang Akari duduk sendiri dan tetap menunggunya. Akari menangis dan memeluk Takaki untuk melewatkan rindu. Malam itu, mereka menghabiskan banyak kala bersama. Memakan bekal yang dibawakan Akari dan berbincang-bincang di sebuah pondok sekat pohon sakura besar sampai mereka tertidur. Besok paginya, Takaki segera lagi untuk naik kereta. ***

Pada bagian Cosmonaut, lebih menceritakan perihal Takaki di SMA dan temannya, Kanae Sumida. Kanae Sumida, seorang gadis manis bersama kulit agak gelap dan rambut pendek menjadi udah mestinya mengutarakan perasaan terhadap Takaki. Ya, Kanae menceritakan bagaimana ia menyukai Takaki sejak kelas 2 SMP, dan lebih-lebih ia berjuang keras untuk ikuti Takaki sampai SMA. Hingga kala ini, kelas 3 SMA, ia belum sanggup mengutarakan perasaannya.

Ia sering mengintip dekat parkiran, kemudian keluar kala memandang Takaki hendak mengambil alih motor. Tujuannya hanya satu, yakni agar sanggup pulang bersama bersama Takaki. Ia bingung apakah Takaki udah punya pacar atau tidak, karena ia sering memandang Takaki mengirimkan SMS. Padahal sebenarnya, Takaki tidak amat mengirim SMS yang dia membuat karena tidak tau kemana kudu mengirimnya.

Sesuai niatnya, hari ini ia menanti Takaki di parkiran untuk memperlihatkan perasaan yang udah lama ia simpan. Kanae menarik busana belakang Takaki dan ia menjadi gugup. Apakah kudu mengatakannya atau tidak.  Saat Takaki mengucapkan “Ada apa?” Kanae menjadi lebih gugup dan akhirnya mengatakan, “hm,.tidak tersedia apa-apa.”  Ya, akhirnya dia tidak menjadi mengutarakan perasaanya. Ia jelas bahwa Takaki tidak pernah menyukainya.

Pada bagian terakhir, dikisahkan bahwa ketiga tokoh, Takaki, Akari, dan Kanae udah berpisah dan menjalani kehidupannya masing-masing. Takaki kini udah bekerja sebagai seorang programmer komputer, kala Akari dikisahkan bakal segera menikah. Suatu ketika, Takaki lagi ke daerah dimana pernah ia memandang bunga sakura bersama Akari. Saat melalui rel kereta api, ia berpapasan bersama seorang wanita yang serasa dikenalinya. Ia berpaling kebelakang hendak memandang wanita itu, begitu terhitung wanita itu. Namun, tiba-tiba kereta api melalui dan membatasi pandangan mereka.

Film ini terhitung sanggup memicu para penikmatnya tersentuh, karena anime ini terhitung tidak benar satu anime love yang amat sedih. Biar gak penasaran, mending segera download dan tonton film ini!

  1. Hotarubi nomor Mori e
Hasil gambar untuk Hotarubi nomor Mori e
anime love

Seorang gadis bernama Takegawa Hotaru menceritakan kisahnya pertama kali bertamu bersama pria yang dia cintai. Saat itu, dia berumur 6 th. dan tengah liburan musim panas di rumah pamannya yang tersedia di desa. Suatu hari, dia kesasar di hutan dan tidak tau jalur pulang. Ketika itulah dia bersua bersama Gin, seorang Laki-laki yang selamanya Mengenakan topeng. Gin inilah yang memperlihatkan jalur pulang terhadap Hotaru.

Gin menyatakan jika dia bukanlah manusia tapi roh hutan. Bukannya takut, Hotaru justru suka karena dia amat sanggup memandang roh di hutan yang katanya adalah daerah tinggalnya para ruh dan dewa gunung. Selama ini dia hanya mendengar cerita berasal dari pamannya. Hanya saja, satu perihal yang tidak boleh dilaksanakan oleh Hotaru yakni menyentuh Gin, karena jika Gin disentuh oleh manusia maka dia bakal sepenuhnya menghilang. Hotaru jelas dan berjanji tidak bakal menyentuh Gin.

Besoknya, Hotaru lagi ke hutan untuk menemui Gin yang ternyata terhitung menunggunya di hutan. Gin mengajak Hotaru untuk keliling hutan dan menikmati keindahan alamnya. Terkadang Hotaru bersua bersama roh lain yang merupakan teman Gin dan mereka mengingatkan Hotaru untuk tidak menyentuh Gin.

Hari demi hari berlalu bersama cepat, musim panaspun berakhir. Hotaru berjanji bakal mampir lagi ke hutan untuk menemui Gin terhadap th. berikutnya. Satu th. berlalu, sesuai janjinya, Hotaru lagi ke hutan dan bersua bersama Gin. Mereka lagi bermain dan memutari hutan.

Suatu saat, Hotaru yang penasaran selanjutnya mengakses topeng Gin yang tengah tertidur. Hotaru kaget karena ternyata Gin punya wajah yang normal-normal saja, lebih-lebih keluar tampan. Lalu, kenapa Gin tidak melewatkan saja topengnya?

Gin menyatakan jika dia Mengenakan topeng adalah untuk pertanda bahwa dia adalah roh dan bukan seorang anak manusia biasa. Musim panas lagi berakhir. Hotaru dan Gin berjanji untuk bersua lagi di musim panas berikutnya. Begitulah th. demi tahun. Hotaru selamanya mampir ke hutan untuk bersua Gin.

Tanpa disadari, Hotaru tetap beranjak remaja dan lebih-lebih memperlihatkan setiap seragam barunya kepada Gin, menjadi berasal dari seragam SMP sampai SMA. Namun, Gin tidak keluar makin tua sedikitpun. Dia tetap sama seperti mereka pertama kali bertemu. Hotaru menjadi berpikir, bersama begitu bukankah suatu kala dia bakal tua kala Gin bakal selamanya muda?

  1. Zutto Mae Kara Suki Deshita
Hasil gambar untuk Zutto Mae Kara Suki Deshita
anime love

Genrenya adalah romance, distributornya adalah Aniplex dan yang memproduksinya adalah Qualia Animation. Bercerita perihal 7 orang berbeda, 4 laki-laki dan 3 perempuan yang masing masing punya kisah cintanya masing-masing, dan sepenuhnya sama-sama belum ungkapkan cintanya (setidaknya bersama benar).

Kokuhaku Jikkō Iinkai”, jika di-Indonesia-kan tuh judulnya menjadi “Aku Selalu Menyukaimu”. Judulnya yang simple dan keluar klise sekali. Untuk fans film tingkat atas bisa saja bakal tidak cukup tertarik bersama anime love  movie satu ini. Karena berasal dari judulnya saja udah sanggup dibayangkan jika anime love  ini bakal dipenuhi bersama scene-scene yang klise pula.

Intinya anime love  movie ini adalah sekumpulan orang yang bingung untuk ungkapkan isikan hatinya. Orang-orang yang terlilit di dalam rasa malu untuk ungkapkan cinta. Tipikal.

Bagiku privat sih tidak tersedia yang istimewa di dalam anime love  movie ini. Ceritanya biasa aja, yah kehidupan anak SMA biasa, tetap di sana tersedia cewe tomboy, cewe pemalu dan tersedia yang lebih pemalu. Dengan cowonya, tersedia yang feminim, tersedia yang pamalu, tersedia yang jantan, dan tersedia yang sok jantan. Menurutku perihal baik yang sanggup saya menikmati berasal dari anime love  ini adalah musik-musiknya yang cukup asik, gak heran sih, karena film ini berdasarkan terhadap album proyeknya Vocaloid oleh HoneyWorks. Meskipun lirik lagu-lagunya terhitung tipikal banget dan adiktif. Jenis lagu-lagu yang tidak bertahan lama di di dalam playlist.

Plus lainnya berasal dari anime love  ini.. em, apa ya? Yah, bisa saja menguntungkan saja (juga) anime ini di sajikan bersama animasi yang cukup apik.

Ok, untuk kekurangannya, tak hanya semua perihal di dalam anime love  ini berbau tipikal diawali berasal dari judul, karakter, cerita dan lagu, saya rasa adalah bagian endingnya. Yap, ending yang bagiku menyedihkan. Sudah memandang cerita yang begitu biasa saja, kemudian memandang ending yang dimana wanita lebih banyak berjuang ketimbang pria, amat menyakitkan untuk disaksikan. Mungkin ini adalah bentuk evolusi tiap gender kali yak? Tapi penanaman nilai-nilai seperti ini amat lemah. Untuk saja, tersedia satu sifat pria, namanya Sota Michizuki (Mochita), yang bersedia untuk tahap up salah satu semua Laki-laki cemen lainnya dan ungkapkan cintanya langsung.

Sebenarnya saya tidak bersemangat untuk sebutkan semua karakternya, tapi jika kalian dambakan tahu, ini saya beri sedikit anggapan ceritanya. Jadi ini perihal seorang gadis Natsuki Enomoto yang naksir bersama teman era kecilnya, Yu Setoguchi, kemudian menentukan untuk ungkapkan, tapi bersama bodohnya kemudian tambah pura-pura latihan nyatakan cinta. Kemudian salah satu mereka tersedia Koyuki Ayase yang ternyata naksir sama Natsuki dan ingin merebutnya berasal dari Yu, tapi Yu gak rela, padahal Yu sendiri cemen senang ungkapkan cinta. Lemah.

Juga tersedia seorang gadis bernama Mio Aida dan seseorang yang disukainya yang terhitung menyukainya, Haruki Serizawa. Tapi mereka yang sama-sama kemayu menentukan untuk menjalani hubungannya gitu aja tanpa standing yang gak jelas.

Terakhir, dan ini yang saya suka, kisah antara Mochita dan Akari Hayasaka. Keduanya tidak pernah berbicara berdua selama 2 th. mereka 1 sekolah. Mochita udah menyukai Akari semenjak awal masuk SMA. Dengan awal penuh sangsi dan ketidakpercaan diri, akhirnya Mochita beranikan diri untuk ungkapkan. Syukurnya diam-diam ternyata Akari terhitung udah menaruk hati kepadanya, mereka pun akhirnya jadian.

  1. Tamako Love Story
Hasil gambar untuk Tamako Love Story
anime love

Mochizō, teman era kecil Tamako yang tinggal di seberang rumahnya, tengah galau. Ia udah menentukan untuk pergi ke Tokyo untuk melanjutkan studi perihal film. Namun sebelum pergi, ia dambakan terlebih pernah mengutarakan perasaannya kepada Tamako yang selama ini ia pendam. Bagaimana Mochizō bakal mengemukakan perasaan tersebut, dan bagaimana Tamako bakal menanggapinya?

perasaan campur aduk era remajalah yang menjadi kuat terlukiskan olehnya. Tekad untuk mengejar impian, keraguan perihal era depan yang belum pasti, kebimbangan menghadapi perubahan, kecanggungan insan yang tengah dirundung rasa cinta, emosi-emosi itulah yang menjadi melalui karya animasi ini. Lukisan animetik berasal dari ketakutan remaja ini menggulung aspek-aspek lainnya untuk menjadi bagian darinya. Animasi karakter, karakterisasi tokoh, jalinan antar karakter, dialog dan pengisian suara, musik dan tata suara, efek kamera, cerita, humor, dan lain-lainnya; sepenuhnya menjadi warna yang berpadu bersama.

Maka film ini kudu dihayati bersama menghanyutkan sepenuh perasaan di dalam emosi yang meliputi keseluruhan segi film ini; di dalam gerak-gerik sifat yang digambarkan bersama fokus, obrolan sehari-hari yang kadang kala berakhir gaje, lagu cinta yang konyol tapi tulus, penggambaran lingkungan yang detail dan hidup melalui jalinan sifat yang menempatinya, drama yang dibawakan bersama mudah tanpa kesan cengeng. Walau tidak menambahkan kejutan-kejutan besar, tapi alunan aspek-aspek berikut selamanya merajut kondisi yang berwarna-warni. Seperti pengalaman era remaja yang seperti tidak tentu arah, kadang menjadi gundah, kadang menggembirakan, atau kadang tambah menggelikan. Menyesuaikan diri ikuti alunan irama film ini menjadi manis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *